Jelang Penutupan Penjaringan, Ade Kunang Datangi DPC PDIP Kab Bekasi Daftar Calon Bupati

KabarinBekasi, CIKARANG PUSAT– Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Ade Kuswara Kunang Resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Bekasi pada Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi Tahun 2024. di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/4).

Ketua DPC PDI Perjuangan Soleman mengatakan sejak dibukanya pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 29 Maret 2024, baru ada satu Calon Bupati yang mendaftar, yakni Ade Kuswara Kunang.

” Ini memang hari terakhir pendaftaran penjaringan calon bupati dan wakil bupati. Banyak juga yang menelepon saya untuk mendaftar ke PDI Perjuangan tapi saya mau melihat kader partai saya dulu karena di PDI Perjuangan ada potensi dikalangan anak muda. Ini muda, ganteng dan beliau santunan dan semua tokoh-tokoh mengatakan itu,” ungkap Soleman.

” Artinya ketika Ade ini sudah mendaftar berarti sudah ada potensi bahwa PDI Perjuangan sudah ada bahan Calon Bupati Bekasi yang sedang di kejar-kejar oleh partai lain,” Sambungnya.

Sementara itu, Ade Kuswara Kunang mengatakan sangat berterima kasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan yang sudah memberikan ruang kepada kadernya untuk maju sebagai calon Bupati Bekasi.

Ade menegaskan, dirinya siap menanggung konsekuensi apabila harus mundur sebagai anggota DPRD Kabupaten apabila maju sebagai Calon Bupati Bekasi.

” Ada yang memahami itu sebagai cuti dan aja juga yang memahami itu mengundurkan diri apabila anggota DPRD mencalonkan Bupati maupun Wakil Bupati. Tapi demi kepentingan PDI Perjuangan Kalah Menang urusan nanti yang penting saya berjuang dulu saya siap menerima konsekuensinya,” tandasnya (kb)