Golkar Kabupaten Bekasi Solid, Target 14 Kursi Yakin Terpenuhi

CIKARANG SELATAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat, TB Ace Hasan Syadzily melantik langsung pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Sabtu (15/10/2022).

Pelantikan yang berlangsung di Holiday Inn Cikarang Jababeka, TB Ace Hasan Syadzily percaya dan meyakini H. Akhmad Marjuki bisa memimpin DPD Golkar Kabupaten Bekasi.

“Pelantikan sebagai salah satu ikhtiar kita untuk memenangkan pemilu, baik Pileg maupun Pilpres, maupun Pilkada 2024” kata Ace.

Pria yang duduk sebagai Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI berharap semua pengurus dan seluruh komponen yang ada di Kabupaten Bekasi untuk selalu bersatu, solid dan kompak.

“Itu akan menjadi kekuatan bagi Partai Golkar di Kabupaten Bekasi jadi pemenang,” tegas Ace.

“Oleh karenanya, jadikan juga rapat kerja ini sebagai momentum untuk merumuskan strategi pemenangan bagi Partai Golkar,” jelasnya.

Tadi dalam sambutan sudah di sampaikan bahwa target kemenangan 14 kursi. Itu artinya, setiap Dapil harus meraih 2 kursi sehingga total 14 kursi, Selain itu, Ace Hasan meminta kepada semua pengurus dan seluruh komponen Golkar di Kabupaten Bekasi segera mensosialisasikan Airlangga Hartato sebagai Calon Presiden 2024.

“Kita berharap demikian, Golkar Kabupaten Bekasi bisa mewujudkan target 14 kursi. Dan mensosialisasikan Erlangga Hartanto sebagai Capres Partai Golkar di 2024 mendatang.”imbuh dia.

Di kesempatan yang sama pula, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi H. Akhmad Marjuki memastikan dalam kepemimpinannya tidak akan ada kader yang tersisihkan. Sebab menurutnya, kunci untuk memenangkan Golkar di Kabupaten Bekasi adalah soliditas.

“Partai Golkar memiliki tradisi menang di Kabupaten Bekasi. Semua kekuatan harus bersatu menjemput kemenangan di Pemilu 2024. Tidak boleh ada kader tersisih selama dalam kepemimpinan Marjuki,” tegas H Marjuki lantang.

Lebih lanjut H. Akhmad Marjuki menceritakan bahwa sebelumnya banyak yang mencap dan meragukan bahwa Partai Golkar Bekasi tidak bakal lolos sistem informasi partai politik (Sipol) untuk pendaftaran dan verifikasi calon peserta pemilu.

“Namun hari ini terbantahkan. Partai Golkar Kabupaten Bekasi telah membuktikan meski dengan waktu yang mepet namun bisa dan mampu mengejar ketertinggalan dari kabupaten lain,” ungkapnya.

Keseriusan untuk memenangkan partai Golkar juga telah dibuktikan oleh H Akhmad Marjuki dengan kehadiran sejumlah tokoh dan sesepuh Kabupaten Bekasi dalam jajaran kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, seperti mantan Bupati Bekasi dua periode Hj. Neneng Hasanah Yasin dan H. Apuk Pemuda Pancasila serta beberapa tokoh besar Bekasi lainnya.

“Kehadiran Bu Neneng menjadi bukti bahwa dengan segala dinamikanya, pertanda partai Golkar Kabupaten Bekasi masih tetap solid dan kompak untuk meraih kemenangan di Pileg dan Pilpres juga Pilkada 2024,” terangnya.

Selain itu, H Akhmad Marjuki menyampaikan bahwa akan berupaya untuk terus melakukan berbagai pendekatan dalam membangun dan menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak.

“Untuk menyambut kemenangan dalam Pemilu 2024 nanti, kita harus bisa mengkonsolidasikan kekuatan partai dan harus mampu membangun jalinan silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada,” pungkas H. Akhmad Marjuki.(kb)