Pj Dani Ramdan; Kabupaten Bekasi Kudu Juara Umum Porprov

CIKARANG PUSAT – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menargetkan juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke-XIV yang akan dibuka pada 12 November 2022 di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis. Bahkan, sejumlah Kontingen Kabupaten Bekasi sudah bertolak ke sejumlah venue tuan rumah di Porprov tersebut.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan meminta agar semua masyarakat Kabupaten Bekasi mendukung perhelatan olahraga multi event empat tahunan tersebut.

“Saya meminta doa dan dukungan segenap warga kabupaten bekasi pada pelaksanaan olahraga provinsi tingkat Jawa Barat atau porprov 2022 Jawa Barat,” ujar Dani Ramdan.

Ada beberapa Kota/kabupaten yang ditunjuk menjadi tuan rumah Porprov Jabar yakni Kabupaten Subang, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, dan Kabupaten Bekasi.

Dani Ramdan berharap besar agar Kabupaten Bekasi bisa meraih target Juara Umum pada Porprov tahun ini. “Semoga Kabupaten Bekasi meraih juara umum. Jangan lupa, saksikan pertandingan porprov di Kabupaten Bekasi yang menjadi salah satu tuan rumah Porprov. Kabupaten Bekasi makin berani Juara,” harapnya.

Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Arif Rahman Hakim mengatakan, sejumlah cabor sudah diberangkatkan ke venue pertandingan.

Pada Selasa (25/10) tim voli putra dan putri sudah dilepas menuju Kabupaten Subang dan akan bertanding di Gor Gotong Royong, Subang.

Sedangkan pada Rabu (26/10) bertempat di Sasana Futsal, Tambun Selatan, Tim Futsal Kabupaten Bekasi juga melepaskan kontingennya untuk bertolak ke Garut dan akan bertanding di Sport Hall Ciateul, Garut 28-9 November 2022.

Arif berpesan, untuk para atlet Kabupaten Bekasi yang sudah memasuki jadwal bertanding baik putri maupun putra agar bisa menjaga semangat. Serta membuktikan, hasil latihan baik training center dan pemusatan latihan tingkat daerah di masing- masing cabang olahraga.

“Kita Berharap pulang dengan medali emas di masing-masing cabor di porprov ini. Semangat terus, doa kami dari masyarakat Kabupaten bekasi, semoga bisa meraih prestasi maksimal demi nama baik Kabupaten Bekasi dan juga tercapainya target sebagai juara umum porprov,” tukasnya. (kb)